Harga-Dispenser-Galon-Bawah

Ketahui harga dispenser galon bawah terupdate 2024 berdaya rendah datang dari berbagai macam brand. Simak artikel ini sampai selesai!

Harga dispenser galon bawah dengan watt rendah semakin variatif di tahun 2024 ini. Persaingan harga antar brand ini disebabkan oleh banyaknya permintaan pasar. Dispenser jenis ini akan memudahkan para penggunanya pada saat melakukan penggantian galon. Proses isi ulang galon akan semakin mudah dan juga cepat. Mengingat peran penting alat ini, berikut akan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi dispenser galon bawah dengan harga yang cukup terjangkau serta Watt rendah.

Rekomendasi Serta Harga Dispenser Galon Bawah

Berikut rekomendasi dari berbagai brand dengan harga dispenser galon bawah terupdate 2024.

  • Miyako Dispenser Low Watt WDP-200 H

Harga dispenser galon bawah dari brand Miyako ini berkisar di angka Rp 780.000. Dispenser ini memiliki kapasitas maksimal sebanyak 2 liter. Selain itu, dispenser ini juga memiliki 2 fitur pemanas yang meliputi suhu normal dan suhu panas yang maksimalnya mencapai 90°C. Konsumsi daya dari alat ini bisa dibilang cukup rendah yaitu hanya membutuhkan daya 350 Watt saja. Tangki penampung air dibuat dari bahan anti karat yang mana akan menjamin kebersihan dari air minum. Di bagian keran air panas pada dispenser ini telah dilengkapi dengan Safety Lock untuk menghindari siraman air panas secara mendadak.

  • Sanken Dispenser HWD-C520IC

Harga dispenser galon bawah yang satu ini dijual di pasaran dengan harga mulai dari Rp 1.615.000. Kapasitas maksimal dari dispenser Sanken ini mencapai 2 liter. Suhu panas maksimal yang dihasilkan dispenser ini mencapai 80°C. Sama seperti dispenser sebelumnya yang merupakan dispenser watt rendah, dispenser Sanken ini hanya memerlukan 350 Watt saja untuk pengoperasiannya. Berbahan dasar stainless steel menjadikan alat ini awet dan anti karat pastinya. Teknologi thermal kontrol akan selalu menjaga suhu air tetap panas. Desain dari dispenser ini juga cukup aesthetic untuk mempercantik tata ruang rumah. Pipa listrik dari dispenser satu ini dijamin higienis dan pastinya anti bakteri membuat kualitas air tetap terjaga kebersihannya.

  • Sharp Stand Water Dispenser SWD-66EHL-BP

Harga dispenser galon di bawah merk Sharp ini dijual mulai dari Rp 2.708.000 saja. Sama seperti dispenser sebelumnya yang memiliki kapasitas maksimal 2 liter dan juga suhu panas maksimalnya mencapai 80°C. Daya listrik yang dikonsumsi alat ini terbilang cukup rendah yaitu hanya 185 Watt saja. Berbahan dasar stainless steel menjadikan dispenser ini awet dan anti karat. Dilengkapi lampu Indikator LED akan memudahkan penggunanya untuk mengetahui mode apa yang sedang dijalankan oleh dispenser ini. Fitur Safety lock akan menjadikan dispenser ini terjamin keamanannya.

  • Modena Dispenser Low Watt Davion DD 75 L

Harga dispenser galon di bawah dari brand Modena ini bisa dibilang cukup mahal dibandingkan dispenser lain di kelas yang sama. Dispenser ini dijual dipasaran dengan harga mulai dari Rp 3.400.000 saja. Dispenser dengan konsumsi daya mencapai 420 Watt ini memiliki kapasitas maksimal tangki mencapai 2 liter. Selain memiliki desain minimal, dispenser ini dapat memanaskan air di suhu maksimal 80”C. Dilengkapi dengan teknologi Bottom Loading akan memudahkan para penggunanya pada saat melakukan penggantian galon. Air akan dipompa ke bagian atas melalui selang. Fitur Self Cleaning akan membunuh berbagai macam kuman, bakteri, serta virus yang ada pada air minum.

  • Polytron Dispenser Low Watt Hydra PWC 778

Price dispenser galon di bawah yang berasal dari brand ternama Polytron ini mencapai Rp 2.399.000 untuk satu unitnya. Kapasitas tangki dari dispenser ini bisa dibilang sangat besar yaitu bisa menampung air sebanyak 6 liter. Kapasitas tangki yang besar akan memenuhi kebutuhan air minum satu keluarga besar. Dispenser Polytron ini juga menyediakan 3 mode. Watt yang dibutuhkan alat ini untuk pengoperasiannya yaitu membutuhkan 340 watt. Untuk tingkat pemanasan air dapat dilakukan dengan dua mode. Mode satu yaitu mode normal yang hanya membutuhkan 160 Watt saja, sedangkan mode dua merupakan mode pemanasan air dengan durasi yang lebih cepat dan membutuhkan listrik berdaya 340 watt. Dispenser juga mempunyai fitur anti bakteri yang akan menjamin kualitas air minum tetap higienis.

Kesimpulan

Berikut tadi penjelasan mengenai daftar harga dispenser galon bawah terupdate 2024. Merk-merk dispenser ini dapat dipilih oleh para penggunanya sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. 5 dispenser diatas memiliki berbagai macam fitur canggih dengan watt rendah. Rata-rata suhu maksimal air panas yang bisa dihasilkan dispenser ada dia angka 80°C. Suhu tersebut sangat pas digunakan untuk menyeduh kopi ataupun teh. Mode pemanas air dengan durasi singkat akan membutuhkan konsumsi daya yang lebih tinggi yaitu sekitar 350 watt. Sedangkan untuk pemanasan air dengan durasi normal dapat dilakukan dengan daya 160 watt saja. Semoga penjelasan diatas dapat dijadikan sebagai referensi untuk para pengguna yang ingin membeli dispenser atau mengganti dispenser dengan model terbaru. Sesuaikan budget dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan. Semakin canggih suatu fitur dispenser, maka semakin mahal pula harga jual dispenser tersebut. Semoga bermanfaat!